CONTOH SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI

CONTOH SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI

 

Sebagai seorang pemimpin tentunya kita memegang tanggung jawab yang besar, saat kita memutuskan untuk menjadi seorang pemimpin tentunya kita harus siap dengan konsekuensinya maka dari itu sebelum Anda menjadi seorang pemimpin Anda harus siap di kritik dan siap juga mengutarakan ide yang menurut Anda itu benar, saat kita sudah menjadi seorang pemimpin namun kita merasa kita tidak mampu maka kita bisa mengajukan surat pernyataan pengunduran diri, bagi teman-teman yang membutuhkan contohnya berikut saya lampirkan contohnya.

CONTOH SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI


SURAT PERNYATAAN

Disampaikan kepada :

Seluruh Pemuda (isi dengan nama kampong)

Hari ini, Rabu tanggal 25 bulan Agustus tahun 2021, saya yang bernama (isi dengan nama Anda) dengan jabatan sebagai ketua pemuda (isi dengan nama kampung), dengan ini menyatakan :

1.       Mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai ketua pemuda kampung (isi dengan nama kampung)

2.       Permohonan maaf kepada seluruh pemuda (isi dengan nama kampung), atas ketidakmampuan saya dalam melaksanakan tugas sebagai ketua pemuda.

3.       Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat aktif membantu saya dalam melaksanakan tugas.

4.       Hal-hal mengenai acara Muludan tahun 2021 maupun inventaris pemuda yang belum dikerjakan, akan saya urus kemudian sampai selesai.

Demikian surat pernyataan ini saya buat, dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan dari pihak manapun.

Kadu Cupu,25 oktober 2022

Yang menyatakan

Juned

Itulah tadi contoh surat pernyataan pengunduran diri semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.


Comments